Jalin Silaturahmi Babinsa Kelurahan Glugur Kota Sambangi Kantor Instansi dan Kampus

Medan, suaraperjuangan.id -Tugas Babinsa selain laksanakan tupok di satuan nya , Babinsa juga harus tetap menjalin kerja sama yang baik dan menjaga tali silaturahmi. Dalam hal ini Babinsa sambangi kantor-kantor instansi dan kampus di wilayah Kel Glugur Kota Kec. Medan Barat.  

Beberapa tempat yang disambangi Babinsa di Kelurahan Glugur Kota diantaranya komsos di kantor  PGN , KAMPUS STBA,KAMPUS DHARMA WANGSA & yang lain nya.

Dalam kesempatan ini ,Babinsa Kel Glugur Kota  PELDA AGUS RIANTO & SERTU SUMARNA ( AA)  anjangsana selalu berikan dan mengajak kerjasama yang positif kepada para petugas di instansi tersebut baik itu dengan petugas keamanan ( scurity ) , tenaga pengajar ( dosen,guru ) dan staf lain nya agar tetap jalin komunikasi terkait dengan perkembangan situasi KAMTIBMAS pada umum nya , agar tetap kerja sama dan saling berikan informasi kepada aparat kewilayahan ( BABINSA & BHABINKAMTIBMAS) guna unk mencegah dan menjaga stabilitas keamanan,kenyamanan warga di wilayah Glugur Kota pada khusus nya juga di wilayah Medan Barat pada umum nya.

Babinsa juga selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga binaan nya tentang protokol kesehatan terkait dengan masih berlaku nya peraturan pemerintah tentang PPKM , YUSTISI  , demi memutus dan mengantisipasi penyebaran COVID 19 yg sampai saat ini masih mengancam kita semua , juga pendataan para karyawan ,guru ,staf, dan yang lain nya unk melaksanakan vaksin. yg sudah di programkan pemerintah ,agar menjaga stamina dan imun kita semua.

Kedatangan Babinsa Koramil 0201-01/MP  di sambut baik oleh para petugas dan tenaga pengajar,guru,dosen yang hadir di kantor masing-masing dan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang masih sangat solid ,perduli dengan kami ,cetus salah satu petugas dan karyawan .

Komandan Koramil 0201-01/MP KAPTEN CZI AH PASARIBU  selalu memberikan atensi dan dorongan kepada setiap Babinsa nya dalam setiap penugasan nya di wilayah masing masing agar tetap semangat ,tulus dan lkhlas dalam bekerja dan bhaktikan dirimu untuk masyarakat luas selama masih di berikan kepercayaan oleh negara.

Harapan komandan dan para warga binaan juga para staf ,karyawan , petugas keamanan di instansi ,agar tetap terjalin silaturahmi ,bekerja sama di harapkan Babinsa sering " berkunjung ke tempat " kami di wilayah dan tetap berkomunikasi sesama apkowil,dan apkoter , agar tetap solid dan dapat informasi yang membangun dan positif.(Rafika) 

Post a Comment

0 Comments