Kepala BNN RI Tunjukan _Smash On Drugs_ Dalam Kejuaraan Tenis Meja BNN


Bogor, Suaraperjuangan.id - Usai membuka kejuaraan tenis meja _Smash On Drugs_, Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose ikut meramaikan perlombaan dengan bertanding melawan Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi S.Si., M.Si., Rabu (2/6). Pertandingan yang berlangsung di GOR Balai Rehabilitasi Lido, Bogor tersebut berlangsung sangat sengit dengan angka yang saling berkejaran. 


Partandingan pertama dibuka oleh kemenangan Kepala BNN dengan skor 13-11. Tidak berbeda jauh dengan set (games) sebelumnya, pada pertandingan kedua permainan pun kembali dimenangkan oleh Kepala BNN 13-8. Selanjutnya setelah sempat tertinggal skor, pada set ketiga Wakil Gubernur Kalimantan Timur akhirnya mampu menyusul dan skor saling berkejaran, namun sayang permainan kembali ditaklukan oleh Dr. Petrus Reinhard Golose dengan skor akhir 10-8 melalui smash-nya yang tajam. 


Olah raga tenis meja atau pingpong ini memang dipilih sebagai perlombaan dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 karena sesuai dengan filosofi BNN dalam _War On Drugs_. Smash yang dilakukan dalam pertandingan pingpong sebagaimana langkah BNN yang terus menghantam peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Indonesia. Oleh sebab itu turnamen tenis meja yang digelar oleh BNN dalam memperingati HANI 2021 ini pun mengangkat tema _Smash On Drugs_. 


Melalui pertandingan ini BNN berharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan berprestasi. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membentuk penggiat anti narkoba dari kalangan atlit untuk membumikan _War On Drugs, Smash on Drugs_ di kalangan generasi muda.

(Riyo E. Nababan) 

Post a Comment

0 Comments