Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu kab.bintan Rudi Purba,SE Turun Langsung Bantu Pencarian Korban Hanyut di Pantai Sakera


Bintan,Suaraperjuangan.id - Pencarian korban bernama Heru (22) yang hanyut di Pantai Sakera, Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau saat memancing ikan terjadi  (13/5/2021) sejak hanyut hingga menjelang tengah malam belum juga diketemukan.


DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan berserta jajarannya turun langsung ke lokasi  bersama  warga dan tim SAR telah berusaha mencari korban Hanyut namun belum ditemukan, pencarian dihentikan sementara besok dilanjutkan kembali, ujar Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE saat dihubungi awak media Suaraperjuangan.id ,(14/6/2021).


Kronoligis kejadian Rudi Purba, SE menerangkan,Korban Heru bersama lima temannya pergi memancing  di kawasan Pantai Sakera, Kecamatan Bintan Utara sekitar pukul 06:00 wib,tiga jam lamanya memancing tiga orang teman Korban menyudahi memancing dan pergi ke darat untuk istirahat,sementara itu Korban Heru (22)  asik dengan memancing berdiri diatas karang,tanpa disadari tiba-tiba air  pasang dan akhirnya Korban Heru (22)terjebak diatas batu karang tersebut,Kata Rudi Purba, SE.


"Temannya pun sudah berusaha untuk membantu menyelamatkan agar Korban Heru (22) sampai kepantai tapi tidak bisa,selain Korban Heru (22) tidak bisa berenang arus juga terlalu deras sehingga temannya tidak mampu untuk  membawa Heru sampai kepantai, semua usaha sudah dilakukan untuk menyelamatkan Heru (22) namun tidak membuahkan hasil sampai akhirnya Heru pun  hanyut terbawa arus pasang", pungkasnya.


Mulai dari kejadian hanyutnya Korban hingga sekarang pencarian belum ada membuahkan hasil,dan besok akan dilakukan pencariannya,Tegas Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan.


"Semoga besok pencarian membuahkan hasil, Pemuda Batak Bersatu akan terus membantu dalam pencarian korban, Dengan harapan semoga Korban segera ditemukan",tutup Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan mengakhiri.

Sumber : Dewan Pmpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan.

Editor : Riyo E.Nababan


Post a Comment

0 Comments