Ketua PAC PBB Seri Kuala Lobam Henry P.Togatorop Terima Kunjungan KKI Bintan

Poto :Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam Henry P.Togatorop Saat Menerima Penghargaan Dari Dewan Guru KKI Tahan Aritonang.



Bintan,Suaraperjuangan.id - PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam Menerima Kunjungan Kehormatan Dan Silaturahmi Ketua beserta Jajarannya KUSHINRYU M KARATE-DO INDONESIA ( KKI ) Kabupaten Bintan yang di Pimpin  oleh  Tahan Aritonang.Spd. AIFO.IV.International Karate-Do,di Sekretariat PAC Pemuda Batak Bersatu,Jl.Indunsuri No.116,Taman Kota,Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau,Sabtu (26/06/2021).


Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka memperkenalkan Putra /Putri terbaik yang telah lulus Ujian Sabuk Hitam Tingkat Nasional  Yang di selenggarakan di GOR Propinsi Bali,sekaligus mengucapkan terimakasih dan menyerahkan penghargaan kepada Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam bersama jajarannya.

"Atas doa dan dukungannya serta partisifasi yang tiada terhingga dalam mendukung anak bangsa maju secara Nasional".

PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam menyambut baik atas kedatangan KKI Bintan di Kantor Sekretariat PAC Pemuda Batak Bersatu,
Henry P.Togatorop di dampingi Penasehat ,Bendahara dan Kor.Litbang mengatakan, kepada Putra/Putri KKI Bintan yang lulus Ujian  Sabuk Hitam secara Nasional agar tetap rendah hati serta meningkatkan Prestasi  dalam Dunia Olahraga Beladiri dalam kerangka kebangsaan."Tetap Toleran,Gotongroyong dan Jiwa Sportifitas Olahraga",pungkas Henry P.Togatorop.


Ditempatkan yang sama,Tahan Aritonang selaku Ketua KKI Bintan langsung meneguhkan Putra/Putri terbaik agar tetap tahu berterimakasih,hormat  kepada orangtua serta saling menghargai satu sama lain dan selalu rendah hati,ucap Tahan Aritonang.


Rudi Purba,SE selaku ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,"Untuk putra/putri terbaik yang telah lulus ujian sabuk hitam agar terus belajar dan berlatih,selalu rendah hati dan hormat kepada orang tua,jaga nama baik KKI dan jadilah penerus yang andal,kata Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan saat di comfirmasi awak Media Suaraperjuangan.id.


Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan akan selalu solid untuk mendukung dan memberikan yang terbaik buat putra/putri yang berprestasi dan yang ingin maju,Berlatihlah agar menjadi penerus yang selalu menciptakan kesejukan untuk masyarakat dan negara yang kita cintai ini,tutup Rudi Purba, SE.

Sumber : PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Editor : Riyo E.Nababan



Post a Comment

0 Comments