PAC Pemuda Batak Bersatu Kec.Seri Kuala Lobam Mendukung Penuh Ujian Kenaikan Sabuk KKI Bintan di Bali


Bintan,Suaraperjuangan.id - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau yang dinahkodai oleh Hanry P. Togatorop beserta jajaranya  mendukung penuh atas kegiatan ujian kenaikan sabuk 6 putra/putri terbaik Komite Karatedo Indonesia (KKI) secara Nasional  yang akan diselenggarakan Gor Dalung.Propinsi Bali, pada tanggal  12/6/2021 -13/6/2021,acara berlangsung di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (10/6/2021). 

Henry P. Togatorop pun sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung penuh dalam bentuk materi serta doa agar semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diinginkan. 

"Berharap putra /putri terbaik yang akan mengikuti ujian ini agar selalu semangat, jaga kesehatan agar menjadi generasi penerus bangsa yang berbakti dalam seni beladiri dan cerdas dalam sikap  serta berbudi pekerti baik", ucap Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam Henry P. Togatorop.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE berpesan kepada putra /putri terbaik Komite Karatedo Indonesia (KKI) Bintan yang sebagian besar berdomisili di Kecamatan Seri Kuala Lobam agar tetap mengikuti  segala aturannya. 


"Ini merupakan wujud nyata pelestarian seni budaya warisan leluhur bangsa, sekaligus menjaring bibit baru yang nantinya bisa mendorong putra /putri untuk bersosialisasi serta menjujung tinggi etika dan moral yang nantinya di implementasikan di masyarakat. Bagi yang mempelajarinya akan mendapat manfaat untuk membela diri, keluarga, bangsa dan agama.

Karena itu Rudi Purba menambahkan, Ajaran seperti  ini tidak akan lari dari ajaran agama,ini adalah budaya yang akan selalu diperhatikan dan akan tetap dilestarikan, dan semoga putra /Putri terbaik dari Kabupaten Bintan yang akan mengikuti ujian kenaikan sabuk secara Nasional selalu menjaga kesehatan dan semoga sukses membawa nama Kabupaten Bintan,kata Rudi Purba, SE saat dikonfirmasi awak Media Suaraperjuangan.id melalui telpon seluler. 


Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Penasehat Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam Benry Saragih, dengan memberikan arahan dan semangat Benry Saragih pun menegaskan kepada putra /putri terbaik Komite Karatedo Indonesia (KKI)Bintan,  Bahwa dunia Karate bukan hanya sekadar berbicara tentang bertarung dan berkelahi. Akan tetapi kembali kepada arti dan  dari tujuan Karate selain untuk bela diri juga yang paling penting sebagai wadah dan media silaturahmi antar sesama,tutup Benry Saragih mengakhiri. 


Sumber : Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Seri Kuala Lobam. 

Editor :Riyo E. Nababan 


Post a Comment

0 Comments