Pengumuman Juara Film Pendek BNN RI 2021


Jakarta,Suaraperjuangan.id - Setelah melalui proses penjurian yang panjang dan ketat oleh Dewan Juri yang terdiri dari Bapak Aryyadianta, Gusti Randa dan Sultan Djorghi serta juri internal BNN RI yang berasal dari satker Inspektorat dan lima kedeputian yaitu  Deputi bidang pencegahan, Deputi bidang pemberdayaan masyarakat, Deputi bidang Rehabilitasi, Deputi bidang Hukum dan Kerjasama serta Deputi bidang pemberantasan,  maka Dewan Juri memutuskan Hasil  Penilaian Akhir Festival Film Pendek BNN RI 2021 sebagai juara dan pemenang karya film pendek versi Dewan Juri dan versi netizen.

Dewan Juri memutuskan untuk Juara 1  "The Package"' produksi Lawa Creative, Juara 2  "Titik Balik" produksi Tymora Production, Juara 3  "Sadatona" produksi BNNP Sumut.

Untuk pemenang Juara Favorit Netizen yaitu : Juara 1 "Sadatona"  produksi BNNP Sumut, Juara 2  "Kukila di Balik Kandang* produksi dari BNNK Banyumas dan Juara 3 "Timah Panas", produksi dari BNNK Morowali.

Selain juara pilihan dewan juri dan netizen, terpilih juga pemenang untuk katagori Sutradara Terbaik yaitu Film dengan judul  "The Package" produksi Lawa Creative, katagori Sinematografi Terbaik "Anomali Asa" produksi  BNNK Garut, katagori Penulis Skenario Terbaik yaitu The Package produksi Lawa Creative serta Pemeran Utama Pria Terbaik yaitu Jovarel Callum dan juga Pemeran Utama Wanita Terbaik atas nama  Chika Simanjuntak. 

Atas nama panitia dan Dewan Juri, Ketua Panitia FFB 2021 Hanny Andhika, SIK, SH, MH mengucapkan Selamat kepada para pemenang dan peraih nominasi terbaik serta ucapan terima kasih atas partisipasi, dukungan dan kerjasamanyq  kepada seluruh peserta sehingga pelaksanaan FFB 2021 berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga semakin sukses di tahun yang akan datang dan terus bersinergi mendukung BNN RI dalam rangka mewujudkan Indonesia Bersinar, Indonesia Bersih Narkoba.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments