Rudy Hermanto Harapkan Pemko Medan Program Urgent Dan Taurus Kerjakan Segera Mungkin Di Sungai Deli

Medan,suaraperjuangan.id -Anggota DPRD SU Rudy Hermanto Senin (31-05-2021) diruang fraksi PDI Perjuangan mengharapkan kepada Pemko Medan program urgent dan taktis kerjakan segera mungkin  di benteng sungai deli.

Harapan itu disampaikan  dia, ketika ditanya mengenai apa langkah ditempuh pemerintah  di Benteng sungai Deli Kelurahan Kota Bangun kecamatan Medan Deli Kota Medan yang terkena erosi hingga hampir mengenai badan jalan.

Langkah selanjutnya, ujar dia, benteng sungai itu harus diberi pancang agar lebih kuat untuk menahan air. Itupun memang anggarannya dari pemerintah pusat APBN.

Iwan  pate  warga kelurahan Kota Bangun berdekakan di benteng sungai itu belum lama ini berharap kepada pemerintah agar segera memberikan perhatian serius dan memprioritaskan pembangunan penahan benteng sungai deli. Baik itu dibeton maupun dilakukan pembuatan bronjong agar tanah benteng itu tidak lagi erosi memakan badan jalan.

Sekarang, jelas Iwan, warga menanam pohon pisang untuk menahan sementara benteng sungai itu. Tapi hal itu mungkin tidak terlalu kuat untuk menahan banjir besar berkisar 50 cm lagi menyentuh jembahan yang telah berulang kali terjadi. ( Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments