Sekretariat DPRD Kota Medan Laksanakan Launching Inovasi SMART - WAN

Medan,suaraperjuangan.id - Bertepatan dengan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-431 tahun 2021,launching Inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan dilaksanakan,Rabu (30/6/2021).

Launching Sekretariat DPRD Kota Medan dinamakan SMART WAN (Sistem Informasi Manajemen Perkantoran Terpadu dan Media Dewan) yang merupakan integrasi dari 19 inovasi berbasis IT dan 5 inovasi non IT,baik yang telah dapat diimplementasikan maupun yang akan diimplementasikan. Salah satunya adalah Aspirasiku yaitu fitur berbasis web yang menampung layanan pengaduan masyarakat kota Medan kepada wakil rakyat.Web ini dapat diakses dari mana saja tanpa harus berkunjung ke kantor DPRD Kota Medan.

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim,SE mengatakan, dihari ulang tahun kota Medan ke 431 ini, launching Inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan merupakan awal pelaksanaan inovasi sekaligus sebagai tindak lanjut dari kegiatan akselerasi pelayanan yang diinisiasi oleh sekretariat DPRD Kota Medan. Lebih dari itu,inisiatif inovasi ini muncul didasarkan atas masukan dari stakeholder sekretariat DPRD Kota Medan yaitu anggota DPRD Kota Medan.

Hasyim,SE juga berharap semoga inovasi ini terus berkembang untuk percepatan pelayanan  Sekretariat DPRD Kota Medan dan sekali lagi harapan saya semoga inovasi ini terus berkembang untuk percepatan pelayanan Sekretariat DPRD Kota Medan,ucapnya.

Kegiatan Launching Inovasi ini tampak secara virtual dihadiri oleh Deputi Kajian dan Inovasi Manajemen ASN Lembaga Administrasi Negara RI Dr. Agus Sudrajat, MA, dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa ,M.B.A, yang dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan launching Inovasi di Sekretariat DPRD Kota Medan ini. ( red )

Post a Comment

0 Comments