298 Personel Polda Kepri Alih Tugas dan Mutasi


Batam,Suaraperjuangan.id - Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/481/VII/KEP./2021 dan STR/482/VII/KEP./2021 tanggal 28 Juli 2021Sebanyak 298 personel Polda Kepulauan Riau terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepulauan Riau dan Polres jajaran beralih tugas jabatan dan mutasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si,Jumat (30/7/2021).


“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel,” jelas Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Berikut di antara daftar pejabat Polda Kepulauan Riau dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan :


1. Kapolsek Lubuk Baja Polresta Barelang AKP. Satri Nanda, S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasipasdal Subditdalmas Dit Samapta Polda Kepulauan Riau dan digantikan oleh AKP Budi Hartono, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang.


2. Kapolsek Sagulung Polresta Barelang AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang dan digantikan oleh Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, S.T.K, S.Ik., M.Sc yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 3 Ditreskrimum Polda Kepulauan Riau.


3. Kapolsek Moro Polres Karimun AKP Edi Wiyanto, SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Kepulauan Riau dan digantikan oleh Iptu Efendi Marpaung yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Kepulauan Riau.


4. PS. Kasat Intelkam polres Karimun Iptu Marcell Prasetya, S.T.K., M.Sc, S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Panit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kepulauan Riau dan digantikan oleh AKP Preddy Pakpahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lingga.


5. Pamin 3 Subbagrenmin Dit Intelkam Polda Kepulauan Riau Iptu Wahyudi diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Lingga.


6. PS. Kasat Polair Polres Tanjungpinang Iptu Ardian, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Sipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Kepulauan Riau dan digantikan oleh AKP Paisol H. Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Kepulauan Riau.


(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments