Apel Gabungan Dalam Rangka Patroli Skala Besar dan Pembagian Paket Sembako Diwilayah Polsek Gunung Kijang

Bintan,Suaraperjuangan.id - Apel Gabungan Dalam Rangka Patroli Skala Besar Dan Pembagian Paket Sembako di Wilayah Polsek Gunung Kijang Pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 Pukul 21.00 Wib,bertempat  di Mako Polsek Gunung Kijang.

Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut,
AKP Monang P. Silalahi SH (Kabag Ops Polres Bintan),Melki Sihombing SH (Kapolsek Gunung Kijang),Nepy Purwanto (Camat Toapaya),Aref Sumarsono (Camat Gunung Kijang),Wira Wiriawan (Lurah Kawal),Helmizan (Lurah Toapaya Asri)
,Anggota Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang berjumlah 12 Personil,Anggita Koramil 02 Bintim berjumlah 2 Personil,Anggota Sat Pol PP Kab. Bintan berjumlah 3 Anggota,Pemuda Pancasila berjumlah11 Orang,Pemuda Batak Bersatu berjumlah 10 Orang.
Kegiatan tersebut di awali dengan Apel Gabungan yang di Pimpin langsung oleh AKP Monang P. Silalahi (Kabag Ops Polres Bintan) dengan penyampaianya Terima kasih atas kehadiran peserta malam ini dan mendapatkan Apresiasi dari Bapak  Kapolres Bintan yang mana Bapak Kapolres tidak bisa hadir karena melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar Di Wilayah Polsek Bintan Utara Tanjung Uban.

Kegiatan kita pada hari ini yaitu melaksanakan  Patroli Skala Besar yang akan dibagi menjadi 2 wilayah yaitu wilayah Kec. Toapaya dan Kec. Gunung Kijang dan  dilanjutkan dengan Pembagian Paket sembako.
 
Kapolsek Gunung Kijang IPTU.Melki Sihombing,SH menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Kabag Ops Polres Bintan yang selalu mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan di Polsek Gunung Kijang.

Kegiatan malam ini dalam Rangka melaksanakan Patroli Skala Besar diwilayah Polsek Gunung Kijang dan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Paket Sembako kepada warga kita yang terdampak PPKM Mikro akibat Covid-19 di 2 (dua) Wilayah Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Gunung Kijang.

Setelah Apel dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli Skala Besar di 2 (dua) wilayah Polsek Gunung Kijang yakni Kecamatan Toapaya,Kegiatan yang dipimpin  langsung oleh AKP Monang P. Silalahi SH (Kabag Ops Polres Bintan) dengan sasaran lokasi Jalan Gesek Km 22 Kel. Toapaya Asri Kec. Toapaya Kab. Bintan,Jalan Mantrust Km 18 Desa Toapaya  Selatan Kec. Toapaya Kab. Bintan dan Jalan Tanjungpinang- Tanjung Uban Km 16 Desa Toapaya Selatan Kec. Toapaya Kab. Bintan.


"Setelah Patroli Skala besar kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Paket Sembako kepada Pedagang yang Terdampak PPKM Mikro di Wilayah Kec. Toapaya Kab Bintan".

Sementara itu kecamatan Gunung Kijang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang IPTU.Melki Sihombing,SH dengan sasaran lokasi Jalan Korindo Desa Gunung Kijang Kec. Gunung Kijang,Jalan Wisata Bahari Kel. Kawal Kec. Gunung Kijang,Kp. Galang Batang Desa Gunung Kijang Kec. Gunung Kijang.

"Setelah Patroli Skala besar kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Paket Sembako kepada Pedagang yang Terdampak PPKM Mikro di Wilayah Kec. Gunung Kijang Kab. Bintan".


Pukul 22.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments