Demi Mendengar Keluhan Masyarakat Dusun I Parurean,Bupati Taput Selama 2 Hari Ginap di Rumah Penduduk


Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si  bersama Anggota DPRD Tapanuli Utara Rudi Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si dan Pimpinan OPD bersama Camat Pangaribuan Lindung Sianturi, Kunjungan Kerja ke Dusun I Parurean Kecamatan Pangaribuan Selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu (04/07/2021). 

Tiba di Dusun Parurean, Bupati Tapanuli Utara disambut masyarakat dengan suasana haru dan bahagia. Makan malam bersama, bersenda gurau dilanjutkan pertemuan dengan masyarakat Dusun I Parurean dengan jumlah  penduduk 98 KK. 


"Kami sangat bahagia atas kehadiran Bapak Bupati untuk kedua kalinya di dusun kami ini. Masyarakat sangat antusias atas kehadiran Bapak Bupati, sekaligus di Dusun kami ini sedang menggelar acara Pangoppoion Gedung Gereja GKPA Parurean dan kami sangat berharap Bapak Bupati ikut dalam acara Kebaktian dan Pangoppoion ini," ujar Kepala Desa Parurean Sosteles Harahap. 


Pada kesempatan pertemuan itu, Bupati juga memberikan  beberapa bantuan berupa 2 (dua) unit Alat mesin pertanian mesin pemipil jagung untuk kelompok tani,  2 (dua) set alat alat olahraga bagi Karang Taruna, makanan tambahan bagi Balita dan ibu hamil, bibit pohon berbuah dan buku tulis bagi seluruh siswa yang ada di Dusun Parurean. 


Usai pertemuan malam, Bupati Nikson Nababan dan rombongan langsung berbaur di rumah penduduk dan sempat bercengkrama sebelum beranjak tidur melepas lelah untuk melanjutkan kegiatan esok harinya. 


Hari Ke-2, Minggu (04/07), Nikson Nababan mengikuti Kebaktian bersama masyarakat Dusun I Parurean di GKPA Parurean sekaligus Pangoppoion gedung gereja tersebut yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Nikson Nababan dilanjutkan membuka pintu gedung gereja oleh Sekjen GKPA Pdt. Ramos Simanjuntak, S.Th. 

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments