DPC PDI Perjuangan Kota Medan Serahkan Bantuan Material Bangunan Kepada Warga Korban Kebakaran

Medan,suaraperjuangan.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE bersama keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan lakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan berupa material bangunan kepada warga korban kebakaran di dua lokasi yang berbeda,Jumat 30/7/2021. 

Musibah kebakaran yang menimpa warga didua lokasi yang berbeda yakni di jalan PWS Gang Nangka Kecamatan Medan Petisah dan di jalan H. Adam Malik kecamatan Medan Barat. 

Dalam kunjungannya kerumah warga korban kebakaran, Hasyim SE yang juga ketua DPRD Kota Medan menyampaikan, "sebagai partai wong cilik kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan biaya pembangunan kembali tempat tinggal korban kebakaran yang telah habis terbakar," ucapnya. 

Kami juga mengajak para dermawan dan donatur dari berbagai organisasi sosial agar ikut berpartisipasi dan bergotong royong  dalam membantu warga untuk membangun kembali rumah mereka yang habis terbakar, termasuk juga Pemko Medan, agar ikut memberikan sumbangsih material kepada korban kebakaran, ucapnya lagi.

Walau pandemi masih ada, tetapi jiwa sosial jangan sampai padam, tetaplah bersatu dalam urusan kemanusiaan, pinta Hasyim kepada keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota  Medan dan juga kepada warga. 

Penyerahan bantuan Material bangunan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mematuhi aturan PPKM level 4.

Warga yang tertimpa musibah kebakaran mengucapkan sangat berterima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Medan karena sudah meringankan beban mereka untuk membangun rumah mereka kembali. (red)

Post a Comment

0 Comments