DPRD Kab.Bekasi Meminta KEMENDAGRI dan PEMPROV Segera Lantik Pengganti Kepala Daerah Yang Punya Legitimasi

Bekasi,Suaraperjuangan.id - DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bekasi Mendesak KEMENDAGRI (Kementerian Dalam Negeri) dan PEMPROV (Pemerintah Provinsi) Jawa Barat segera menunjuk Pengganti Untuk mengisi Kekosongan Kepala Darah setelah Meninggal nya Bupati Kabupaten Bekasi.Eka Supria Atmaja Beberapa Hari Kemarin.


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Bekasi SOLEMAN SE.Politisi PDI.P menjelaskan perlu segera di isi Kekosongan Jabatan Agar Pemerintahan Kab.Bekasi dapat Berjalan dengan Baik.


Terlebih saat ini banyak yang harus di lakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kab.Bekasi Terkait Penanganan Covid-19 dan saat ini sedang di Berlakukan PPKM Darurat.


Pasalnya”Kepala Daerah Sangatlah Penting agar Roda Pemerintahan Berjalan Sebagaimana Mestinya,dan Mendesak harus segera melantik pengganti Kepala Daerah di kab.Bekasi,untuk itu Pemerintah Provinsi Jawabarat dan Pusat Perlu segera mengambil Keputusan,dan keputusan di maksud untuk menjalankan tugas Kepala Daerah di Kab.Bekasi yang saat ini mengalami kekosongan,”jelas Soeleman SE.


Politisi PDI.P yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab.Bekasi dan Sekaligus Ketua DPC (Dewan pimpinan Cabang) itu mejelaskan,saat ini Pihak nya Konsentrasi Mendorong Penunjukan Pengganti Kepala Daerah.


Perlu segera pihak Kemendagri dan Pemerintah Provinsi Memikirkan yang Terbaik untuk Kab.Bekasi,yaitu dengan segera mengeluarkan Keputusan Melantik Pengganti Kepala Daerah yang mempunyai Legitimasi.tegas Soleman SE.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments