DPRD Kota Medan Gelar Rapat Paripurna

Medan,suaraperjuangan.id -DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi - Fraksi DPRD Kota Medan tentang keolahragaan, Senin (5/7)

Fraksi - Fraksi di DPRD Kota Medan memberikan apresiasi dan menyambut positif dengan adanya inisiatif Ranperda ini, karena dapat meningkatkan kualitas hidup manusia secara jasmani, rohani dan sosial. 

Sementara itu, ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengatakan bahwa Ranperda Keolahragaan ini harus bisa menjadi suatu Perda Olahraga yang nantinya dapat membuat olahraga di kota Medan menjadi lebih baik, karena selama ini prestasi olah raga sebelumnya kurang mendapat perhatian dan juga apresiasi dari pemerintah kota Medan. 

Dengan tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan, Rapat Paripurna yang dipimpin ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi wakil ketua H. Ihwan Ritonga SE dan H Rajudin Sagala SPd I, serta Sekretaris Daerah kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM, dan anggota DPRD Kota Medan dan juga segenap pejabat dijajaran Pemerintah Kota Medan. (red)

Post a Comment

0 Comments