H. Azmi Yuli Serap Aspirasi Dalam Reses Di Desa Melati II

Sergai,suaraperjuangan.id -Anggota DPRD Sumut H. Azmi Yuli Sitorus SH,MSP menyerap aspirasi masyarakat petani dalam kegiatan reses III Masa Persidangan II Tahun 2020-2021 di Dusun Belimbing Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Sergai, Selasa (6/7/2021)

Turut hadir mendampingi Azmi.  Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumut diwakili Kasubag Program Perencanaan Propinsi Sumut Fahri SP, Kades Melati II Supardi, Kades Adolina Sabar, Korda Sergai-Tebing Tinggi DPD Partai Gerindra Sumut Drs. Mulyadi MM, Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Sergai Ir. Ridwan Effendi Gultom, Tim AYS Center.

Azmi Yuli Sitorus dihadapan masyarakat menyampaikan, resesnya sebagai bentuk komitmen politik dimana pada proses pemilihan legislatif 2019 lalu diamanahkan duduk menjadi anggota DPRD Sumut oleh masyarakat Desa Melati II.

“Untuk Desa Melati II ini perolehan suara saya 1200 suara. Saya berprinsip satu suara bagi saya sangat berarti untuk duduk sebagai perwakilan DPRD Sumut Pemilihan Serdang Bedagai dan Tebingtinggi,” kata anggota DPRD Sumut dapil Sumut IV Kabupaten Serdangbedagai dan Tebingtinggi ini.

Lebih lanjut dijelaskan Politisi Gerindra ini, pertemuan dengan masyarakat akan banyak aspirasi yang bisa ditampung.

“Banyak program pembangunan di mitra kerja saya, karena saya dipercaya Partai Gerindra duduk di Komisi D bidang Pembangunan berkaitan dengan infrastruktur jalan. Dan Target kami anggota DPRD Sumut Dapil Sumut IV dapat menuntaskan program kerja kedepannya,” ujarnya.

Semua usulan yang disampaikan, ujar Azmi, akan diperjuangkan. Targetnya, tahun 2022 sampai 2024 anggaran khusus untuk pertanian diperjuangkan untuk ditambah.

“Karena Kabupaten Serdang bedagai menjadi salah satu lumbung padi di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Senada disampaikan Kasubag Program Perencanaan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumut Fahri SP. Dia menyebutkan banyak usulan-usulan yang disampaikan.

“Usulan-usulan yang masuk, langsung diperjuangkan oleh pak Azmi baik di Sergai dan Tebingtinggi. Inshaa Allah semua usulan tersebut dapat direalisasikan,” tandasnya.(Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments