Jemput Aspirasi, Wagirin Arman Reses di Desa Lalang


Deli Serdang,suaraperjuangan.id -Untuk menjemput aspirasi dan megetahui permasalahan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) nya, anggota DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman S.Sos melakukan Reses III Tahun II 2020/2021 di Aula Graha Amanah Kantor Desa Lalang, Jalan Stasiun No 75 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (9/7/2021).

Kegiatan Reses dihadiri oleh Kepala Desa Lalang Indrayani Nasution SH, Ketua BPD Desa Lalang Edy Zulfikar, Tokoh Masyarakat, Staf pemerintah Desa Lalang dan ratusan masyarakat yang diundang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Lalang Indrayani menyampaikan rasa syukur atas undangan yang dilayangkan anggota DPRD Sumut untuk hadir dalam acara Reses ini

"Ada rasa bangga kepada kami, atas segudang capaian prestasi bapak Wagirin Arman, yang merupakan putra asli dari Kabupaten Deliserdang," katanya.

Iyan sapaan akrab Kepala Desa, kembali menjelaskan, bahwa gedung Graha Amanah yang dipakai untuk acara Reses ini merupakan milik BPD Desa Lalang. " Jadi bukan milik saya pribadi, dimana pembangunannya memakan waktu 3 tahun dan biaya pembangunannya hanya sebagian berasal dari Dana Desa. Sedangkan sisa biayanya berasal dari sumbangan pihak ketiga," jelasnya

Sementara itu, Wagirin Arman mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah Desa Lalang. "11 kali kitab suci Al'quran berada diatas kepala saya, saat diambil sumpah jabatan sebagai anggota Dewan. Untuk itulah saya tidak boleh main-main didalam mengemban amanah rakyat ini," tuturnya.

Tanggung jawab anggota DPRD itu, sambung Wagirin, dalam kegiatan rutinnya bukanlah hanya datang, duduk dan mendengar keluhan masyarakat. Tanpa ada tindak lanjut untuk merealisasikan keluhan mereka.

"Tugas saya itu, untuk mengambil anggaran dari pemerintah pusat, yang nantinya akan disebar keseluruh wilayah Sumatera Utara, terkhusus ke Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang ini. Dan pastinya, tanpa doa dan dukungan dari bapak ibu sekalian, saya tidak akan bisa melakukan tugas ini," pungkasnya. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments