Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka Bersama Polres Metro Kabupaten Bekasi Adakan Vaksin Gratis

Bekasi,suaraperjuangan.id -Kamis 22 Juli 2021 di Stadion Mini Tambun Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan diadakan Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi, Diselenggarakan oleh Polres Metro Kabupaten Bekasi Bersama Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka.

Acara yang direncanakan 2 Hari di 22-23 Juli 2021telah disiapkan 2000 Vaksinasi Gratis Tutur Asep Idris Ketua Umum Laskar Juang Rieke Diah Pitaloka ini.

Dalam Sambutannya Rieke Diah Pitaloka Mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Polres, Laskar Juang RDP serta Para Kader PDIP dan Simpatisan yang ikut membantu terselenggaranya Acara Vaksin Gratis Hari ini dan Besok.Nampak Pula Hadir Dewan Soleman Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Petinggi Polres dan PAC PDIP Kecamatan Tambun selatan dan Perwakilan Desa Tambun juga Dari Kecamatan Tambun Selatan.

Soleman Menuturkan Ini Salah Satu Program Partai Untuk Masyarakat sebagai Penyambung Program Pemerintah Untuk Menyehatkan Masyarakat Dengan diberikannya Vaksin Secara Gratis Tutup Ketua Soleman kepada Awak Media.(All)

Post a Comment

0 Comments