Luhut Binsar Panjaitan :Tiru Bupati Taput Yang Turun Langsung Ke Dusun Untuk Mendengar Keluhan Masyarakat


Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.Si bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si hadiri Rapat melalui zoom meeting untuk 7 Bupati sekawasan Danau Toba yang langsung dipimpin oleh Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, di Kantor Kepala Desa Parsibarungan,Kecamatan Pangaribuan, Sabtu (03/07/2021). 


"Perhatian untuk semua Bupati agar  lebih fokus dalam penanganan Covid-19, cepat dan tanggap saat ini sangat diperlukan,Mencari solusi dengan cepat dan turun ke masyarakat, sampaikan keluhan penanganan Covid-19 di daerah masing masing dan selalu beri himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan prokes dengan baik dan selalu menjaga kesehatan "ujar Luhut Binsar Panjaitan.

Menteri Luhut Binsar Panjaitan berharap situasi ini menjadi pengingat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 lebih disiplin.


Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan lebih lagi  kepada para Bupati agar Covid-19 tidak boleh dianggap enteng "Bukan berarti Covid-19 tidak bisa kita lawan. Covid-19 bisa di atasi dengan tuntas asalkan kita semua mau bergotong-royong mematuhi protokol kesehatan 3M," tegasnya.

"Tolong Para Bupati yang masih muda muda tiru Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan selalu turun ke desa desa".

Menko Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan agar kinerja para Bupati lebih maksimal dan menyampaikan pujian kepada Bupati Tapanuli Utara  Nikson Nababan. "Tolong para Bupati yang masih muda muda ini agar Bupati Nikson Nababan ini ditiru,turun langsung ke dusun dusun mendengar langsung keluhan masyarakat, itu tugas kalian,"ucap Menko Kemaritiman dan Investasi  Luhut Binsar  Panjaitan mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments