PAC PBB Seri Kuala Lobam Terima Kunjungan Kepala UPT3 Bintan Rusdy Muctar


Bintan,Suaraperjuangan.id - PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau Mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kepala UPT3 Bintan Rusdy Muctar dan Penyuluh Perikanan Propinsi Kepulauan Riau Bapak Iwan, atas Kunjungan Penyuluhannya di Kolam Kelompok Budidaya Ikan Tawar PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam,(13/07/2021).

Penyuluh Perikanan Propinsi Kepulauan Riau Bapak Iwan memaparkan dan memberi petunjuk serta tata cara untuk menghasikan ikan tawar yang berkwalitas serta dapat menjadi sumber penghasilan bagi Anggota kelompok Budidaya PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam,Serta memberikan tata cara yang benar dalam pendirian kelompok serta pemberian pakan dan pembibitan ikan tawar,ucap Iwan.
Kepala UPT3 Bintan Rusdy Muctar menambahkan siap untuk selalu mendampingi Kelompok Budidaya secara terus menerus sampai mencapai keberhasilan.

Kunjungan ini di terima langsung oleh Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam Henry Togatorop, Sekretaris,Wakil Bendahara,
Penasehat beserta Jajarannya Serta Perwakilan Dua Pengurus Kelompok Budidaya Ikan Tawar PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam. 


Dalam hal ini PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam membentuk 2 kelompok Budidaya ikan tawar untuk peluang kesejahtearaan  usaha mandiri  Anggota Pemuda Batak Bersatu  serta  dalam rangka mengembangkan Ormas yang mandiri secara Finansial dan bermartabat dalam operasional kegiatannya di masa - masa yang akan datang,pungkas Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Seri Kuala Lobam Henry Togatorop mengawali.


"Kelompok Budidaya ini juga telah mengajukan Proposal Bantuan Pakan Dan Bibit ke Pemerintah daerah melalui Kecamatan Seri Kuala Lobam dan masih menunggu hasil dari Proposal dimaksud,ucap Henry Totatorop.


Rudi Purba, SE selaku ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kepala UPT3 Bintan Rusdy Muctar dan Penyuluh Perikanan Propinsi Kepulauan Riau Bapak Iwan di ,semoga dengan kunjungan, dukungan dan  kerjasama ormas dan pemerintah lebih dekat dalam menjalin kerjasama di bidang perikanan,tutup Rudi Purba, SE.

Post a Comment

0 Comments