Pembagian 1500 Vaksin Rari Kodam Jaga di Wilayah Desa Mangun Jaya,Kades Jayadi Said Ucapkan Terima Kasih


Bekasi,Suaraperjuangan.id -  Ditengah pandemi pemerintah  memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat indonesia Kodam Jaya beserta pasukan  memberikan vaksin  di Kabupten Bekasi di Wilayah Desa Mangun Jaya .17/7/2021.


Acara pemberian vaksin sinovac di lakukan di Desa Mangun Jaya  di parkiran SMA 3 Mangun Jaya  perumahan Graha Prima . Dari keterangan Kapten Suparni dari Kodam Jaya  "bahwasannya dari Kodam Jaya ada tiga puluh personil yang turun membantu memberikan  vaksin di  bantu petugas dari puskesmas  wilayah Desa Mangun Jaya". 



Karna kami sudah ikut penataran jadi semua yang disini sudah siap semua melayani vaksin. semua bisa, saya juga bisa sebagai scrining,  bisa juga sebagia vaksinator,  bisa sebagai pengimput data, dan bisa juga sebagai pelaksana penyuntik, karna kita di tekankan oleh pimpinan kami dari  Kostrad  Kodam Jaya Bp. Polda JKM dr. Adu lhanif , kita sebagai tentara sebagai prajurit Kostrad Kodam Jaya harus bisa semua" dan  1500 vaksin ini dari Kodam Jaya  dibagikan gartis. Yang penting ada KTP dan  input data,  pendaftaran  scrining, setelah itu lagsung di vaksin.  Setelah vaksin mereka input data yang bisa dilakukan lewat Handphone baik SMS maupun WA. Diharapkan pemberian vaksin gratis sebanyak 1500 dapat selesai siang ini. 


Harapan saya sebagi ketua tim, kepada masyarakat Mangunjaya yang antusias sudah datang ke lokasi  kita jangan takut untuk di vaksin karena ini program Bp. Jokowi dan Panglima TNI untuk menjaga kesehatan masyarakat, dan jika sudah di vaksin kekebalan tubuh akan lebih baik.  Setelah di  vaksin  bukan berarti tidak akan terkena covid, intinya jaga kesehatan dan 3M.
- memakai masker
- mencuci tangan
- menghindari kerumunan. 


Kepala Desa Jayadi Said mengucapkan  terima kasih kepada Kapten  Suparni beserta anggotanya dari Kodam Jaya yang sudah datang memberikan Vaksin sebayak 1500 vaksin Sinovac.  Semoga  warga kita sehat tidak ada lagi yang terpapar covid 19. "Ucap Jayadi Said kepada Team Media". Menutup wawancaranya.
(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments