Terima Bantuan Lampu Solar Cell dari DPD Taruna Merah Putih, Bupati Taput Akan Pasang di Dusun Pungga


Taput,Suarapeejuangan.id - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si terima sumbangan bola lampu Solar Cell dari DPD Taruna Merah Putih Sumatera Utara sebanyak 40 Pcs yang diperuntukkan ke Dusun Pungga Kecamatan Parmonangan, diserahkan Ketua DPD Sumut Taruna Merah Putih Brilian Mukhtar,SE diwakili Bendahara DPD Taruna Merah Putih Sumatera Utara Franky Partogi Wijaya Sirait sekaligus Anggota DPRD Sumut didampingi Ketua DPC Taput Taruna Merah Putih Tulus Simanjuntak, di Aula Martua Kantor Bupati Taput, (Rabu, 07/07/2021). 


"Kami ucapkan terimakasih kepada DPD Sumut Taruna Merah Putih atas perhatian dan bantuannya kepada masyarakat Taput dan kami berharap perhatian-perhatian selanjutnya. Mari tetap memajukan masyarakat, khususnya masyarakat Taput. Kirim salam buat Ketua umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait ," ucap Sekda  mengawali. 


"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini masih belum dialiri listrik karena sulitnya Medan yang harus ditempuh. Dan dengan upaya semaksimal mungkin kita upayakan akhir tahun ini, Dusun Pungga bisa menikmati listrik, kita doakan bersama," ujar Sekda mengakhiri. 


Ketua DPD Sumut Taruna Merah Putih Brilian Mukhtar,SE diwakili Bendahara DPD Taruna Merah Putih Sumatera Utara Franky Partogi Wijaya Sirait sekaligus Anggota DPRD Sumut menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian atas apa yang telah dilakukan Bupati Nikson. "Kami mendengar dan melihat di Media Sosial ketika Bupati Taput Nikson Nababan turun ke Dusun Pungga dan Dusun Parik belum dialiri listrik dan bagaimana upaya pak Nikson hingga mengangkut tiang listrik bergotong royong dengan masyarakat. Sungguh luar biasa dan kami juga tergugah untuk memberikan sedikit perhatian dengan memberikan bantuan bola lampu solar Cell," ujar Franky mengawali. 


"Pada kesempatan itu, berkat upaya Bupati Nikson, Dusun Parik akan segera menikmati listrik, dan untuk akhir tahun ini Dusun Pungga juga bisa dialiri listrik. Tetapi menunggu itu, kami berikan bantuan ini untuk masyarakat Dusun Pungga," ujar Franky mengakhiri.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments