30 Menit Bersama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H. Holik Qodratullah

Bekasi,suaraperjuangan.id -Pimpinan Umum Suara Perjuangan Allan Z Menyambangi Kantor Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.Holik di Gedung DPRD Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Jumat pagi 23/8/2021.

Selain Silahturahmi sebagai Mitra Kerja Pertemuan Pagi ini juga banyak menyinggung situasi beberapa pekan terakhir di Kabupaten Bekasi.

H.Holik Menyatakan di Kesibukan Agenda Kerja Sebagai Ketua DPRD baik di Kantor maupun Dinas Luar Saya tetap memonitor Masukkan dari Kawan-kawan Media. Insyaallah Saya luangkan waktu untuk Media di jadwal saya yang Cukup Padat ini.

Kemarin Kita juga Berduka atas wafatnya Bupati ditengah Masa Pandemi yang Cukup Tinggi di Kabupaten Bekasi. Alhamdulilah Sekarang PJ Bupati dan Sekda Sudah ada semoga Kepala Dinas yang Kosong atau Merangkap pun segera ada Penganti nya Hingga Roda Pemerintahan Kita Bisa Maksimal Berputar Kembali dan Kami dari DPRD Siap Bersinergi untuk Bekasi Yang Lebih Baik Lagi.

Untuk Wakil Bupati Kami dari DPRD sudah menjalankan segala tahapan dan tatanan sebagai mana yang diatur oleh Undang-undang yang berlaku sebagai mana mestinya ditengah ancaman virus Covid 19.

Selain harus Kordinasi dengan Tingkat Provinsi Juga ke Pemerintah Pusat di Jakarta Imbuh Ketua DPRD yang dikenal dekat dengan Awak Media ini.

Sebagai Manusia Saya Juga tidak sempurna mari lah kita duduk bareng sambil berdiskusi atas segala permasalahan yang timbul dan mencari solusi yang terbaik untuk penyelesaian nya.Sehingga Media pun dapat Mengemas Berita yang Berimbang dari segala sisi tegas Bang Haji yang selalu tampil rapih ini.

Mengenai Pilbup nanti Ketua juga menjabarkan jika saya di Amanah kan Saya Siap, Sebagai Putra Daerah Harus Siap Berani Memimpin Bekasi Untuk Lebih Baik Lagi.Jabatan itu Amanah yang harus di jalan kan dan dipertanggung jawabkan. Semoga Wabah Covid ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali Tutup BN Holik ke Team Suara Perjuangan.(red)

Post a Comment

0 Comments