Ayah dan Abang Kandung Ditikam Senjata Tajam Berkali-kali Hingga Tewas

Medan,suaraperjuagan.id -Warga Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Lingkungan X Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat digegerkan dengan terjadinya pembunuhan disalah seorang rumah warga.

Seorang anak membunuh Ayah dan abang kandungnya sekaligus dengan senjata tajam secara sadis di rumahnya, Sabtu, 28 Agustus 2021, malam. 

Pelaku seorang pria bernama Muhammad Arsyad Kertonawi (20). Mereka adalah warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Lingkungan X B no. 43 Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat,

Pembunuhan sadis yang dilakukan Muhammad Arsyad Kertonawi terhadap ayah dan abang kandungnya dengan cara menikamnya berkali-kali dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut ayah pelaku bernama Sugeng (50) mengalami 9 luka tikam pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri.

Sementara abang kandung pelaku bernama Riski Sarbaini (21) mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada.

Polisi dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa para korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan visum. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo pada awak media melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian ini, namun ia belum mau membeberkan kronologis kejadian tersebut. (Red)

Post a Comment

0 Comments