BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Siap Bantu Pedagang SGC

Bekasi,suaraperjuangan.id -Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN.Holik Qodratullah akan, memperjuangkan Nasip para Pedagang di Pasar Sentral Grosir Cikarang (SGC), karena merasa dilema dan merasa cemburu melihat fakta yang ada di lapangan para Pedagang Kaki Lima tetap membuka dagangan nya.

Bahwa Kabupaten Bekasi masih melakukan PPKM Level 4 dan harus mengikuti Instruksi dari Pusat, maka pihak Pengelola harus menutup Pasar Sentral Grosir Cikarang (SGC)” selama PPKM, sehingga ekonomi melemah dan Pedagang SGC Cikarang Menjerit selama PPKM," kata H Holik.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN.Holik Qodratullah menjelaskan, agar para Pedagang Pasar SGC harap bersabar, karena ini fakta-fakta yang ada untuk perkembangan penurunan angka Covid” jelasnya.

"Mungkin para Pedagang SGC memiliki Anggapan dan Pemikiran, bahwa Pasar yang berada di Daerah Karawang sudah membuka dagangan nya di Pasar, mungkin saja berbeda level kategori PPKM nya dengan Kabupaten Bekasi” ungkap BN Holik.

Bebarapa perwakilan para Pedagang pun akan melakukan Audensi sebagai bentuk atas dasar kekecewaan Pedagang SGC, karena mereka masih ingin berjuang terkait nasib nya maka langkah langkah yang akan dibambil oleh para Pedagang SGC kedepan nya melakukan audensi kepada pihak Dinas terkait dan Aparatur Kepolisian (Polres) untuk dapat melaksanakan kegiatan para pedagang Pasar SGC dapat di buka kembalai sesuai prosudur dan Porkes yang  ditentukan oleh Pemerintah Daerah, karena aspirasi ini akan kami sampaikan ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda)” ujar beberapa Pedagang.(red)

Post a Comment

0 Comments