Bupati Taput Drs. Nikson Nababan ,MSi Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia


Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat , SH, Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny. Satika Simamora dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Tapanuli Utara Ny. Marsaulina Lumbantobing, Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia secara sederhana di Halaman Kantor Bupati Taput, Tarutung,Selasa (17/08/2021). 


"Di tengah Pandemi ini, kita tetap gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan sangat sederhana dan protokol kesehatan yang ketat, " ujar Bupati mengawali.


Kita memang sudah merdeka dari penjajah, tetapi saat ini kita harus bersatu padu memerangi Covid-19 agar kita semua bisa sehat dan memulihkan perekonomian yang saat ini terguncang. Kalau bukan kita siapa lagi?," ujar Bupati mengakhiri. 


Usai upacara, Bupati Taput menyaksikan atraksi Moccak Batak dan juga atraksi para motor. 


Bupati dan rombongan usai upacara, selanjutnya mengikuti detik detik proklamasi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia.Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments