DPD PDI Perjuangan Sumut Ikuti Rakerda, Jarot Syaiful Hidayat Serahkan Pataka Ke Drs. Rapidin Simbolon

Medan,suaraperjuangan.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Sumatera Utara mengeluarkan Surat Undangan Nomor 907/IN/DPD.29-A/VIII/2021 tertanggal 12 Agustus 2021 Perihal Pelaksanaan Rakerda Khusus yang ditanda tangani oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs H Djarot Saiful Hidayat MS dan Sekretaris Dr Drs Soetarto MSI.

Isi surat tersebut memperhatikan Surat DPP PDI Perjuangan Nomor 3133/IN/DPP/VIII/2021 Perihal Instruksi Pelaksanaan Rakerda Khusus.

Adapun Rapat Kerja Daerah Khusus PDI Perjuangan se Sumatera Utara diikuti Seluruh Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Seluruh Anggota DPR/DPRD Prov/DPRD Kab/Kota Fraksi PDI Perjuangan, Badan Partai Daerah, Sayap Partai dan Pengurus DPC Kab/Kota di Sumatera Utara yang dilaksanakan secara zoom dipimpin langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Bapak Utut Adianto, Sabtu (14/08/2021).

Sesuai arahan dari Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk tidak membicarakan Calon Pilpres di 2024 dan harus melangkah terus sehingga bisa menjadi terukur dijalankan di lapangan.

Sumut adalah berkumpulnya kaum nasionalis wajib untuk merahkan dan menangkan di 2024.

Sesuai dengan Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan tanggal 11 Agustus 2021 menunjuk Ketua DPD PDI Perjuangan yang baru adalah Drs Rapidin Simbolon Periode 2019 -2024 dan memberikan tugas dan wewenang sebagai ketua DPD berpedoman AD/ART serta melakukan koordinasi semua unsur Partai di Sumatera Utara.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Pataka dan Panji – Panji Partai oleh Djarot Syaiful Hidayat ke Rapidin Simbolon dilanjutkan dengan penyerahan SK dan Ikrar Jabatan.

Unsur Pengurus DPP yang Hadir Djarot Syaiful Hidayat, Mindo Sianipar, Bpk Sukur Nababan, Eriko Sutardoga dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut mengikutinya dari kantor DPD PDI Perjuangan Sumut serta unsur Partai baik DPR RI/DPRD Prov/DPRD Kab/Kota, Badan dan Sayap Partai serta unsur Pengurus DPC Kab/Kota mengikuti seluruh acara dari Zoom karena langsung dari DPP Partai PDI Perjuangan di Jakarta. (red)

Post a Comment

0 Comments