DPRD Sumut Motivasi Disporasu Ciptakan Atlet Prestasi Raih Emas Di PON


Medan,suaraperjuangan.id -Pimpinan dan anggota DPRD SU seperti Wakil Ketua Rahmansyah Sibarani, Ketua Komisi E Dimas Tri Aji, Mustafa Kamil Adam danJafaruddin Harahap ketika RDP (Rapat Dengar Pendapat)  Komisi E dengan Disporasu ( Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara) Senin (23-08-2021) mendukung Disporasu ciptakan Atlet berprestasi meraih emas di PON (Pekan Olahraga Nasional) nanti.

PON ke 20 direncanakan akan diselenggarakan 2 Oktober hingga15 Oktober  2021 di Papua dan sesuai dengan SK penetapan diberikan Menpora PON ke 21, Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah.

Jafaruddin di RDP itu mengatakan, atlet-atlet di seluruh cabor (cabang olahraga) semaksimal mungkin bagaimana agar dapat menghasilkan emas sebanyak banyaknya.

Senada juga di sampaikan Rahmansyah Sibarani dan Mustafa Kamil Adam "Kita sepakat disampaikan Pak Jafaruddin " ujar mereka.

Kemudian Dimas mensinergiskan ucapan Jafaruddin dan Mustafa Kamil. "Komisi E mendukung anggaran-anggaran untuk pembinaan atlet-atlet itu " ujar Dimas. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments