H. Wagirin Arman Ketua DPD MKGR Sumut : MKGR Tidak Boleh Lepas Tanggung Jawab Apa Perjuangan Dan Persoalan Ditubuh Partai Golkar

Medan,suaraperjuangan.id -H Wagirin Arman Ketua DPD  (Dewan Pimpinan Daerah) MKGR  (Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong) Provinsi Sumatera Utara,  dalam sambutannya di acara Konsolidasi dan Pengukuhan DPC dan DPAC Ormas MKGR se Kabupaten Deliserdang di Aula Beringin Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Deliserdang di Lubuk Pakam, Rabu (11/8/2021) mengatakan. Pengurus MKGR tidak boleh lepas tangan dan tanggungjawab terhadap apa perjuangan dan persoalan yang ada di tubuh Partai Golkar. 

Sebab seseorang yang masuk menjadi kader dan pengurus MKGR maka secara otomatis dirinya sebagai kader Partai Golkar. Namun kalau seseorang sudah masuk Golkar, belum tentu dia sebagai kader MKGR. Maka tidak boleh luntur sedikitpun kecintaan dan kepedulian kita terhadap Partai Golkar dalam persoalan apapun yang melanda kita,”tegas Wagirin yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumut itu dengan nada yang sangat memotifasi pengurus MKGR.

“Termasuk dalam menghadapi seandainya ada pengelompokan-pengelompokan dalam tubuh organisasi dan partai. Loyalitas terhadap setiap keputusan partai harus kita pelihara betul, sehingga apa yang kita jalankan dan perjuangkan di tengah tengah masyarakat bisa kita raih bersama,” ujar dia.

Untuk itu, Wagirin mengajak kepada segenap kader MKGR agar terus meningkatkan kinerja dan prestasinya yang positif untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Deliserdang. Sebab Kabupaten Deli Serdang merupakan penyumbang suara Partai Golkar terbesar di Sumut.

"Jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT yang harus senantiasa dijaga dan dipertahankan agar selalu mendapat kepercayaan kepada masyarakat."Tegas dia

Plt Ketua Ormas MKGR Deli Serdang, Gandhy Panigoro dalam sambutannya menegaskan, bahwa MKGR merupakan ormas yang mendirikan Partai Golkar.

Maka di intruksikan para pengurus dan kader Ormas MKGR di seluruh kabupaten Deli Serdang agar maksimal mensosialisasikan dan memenangkan Partai Golkar di seluruh kecamatan, keluruhan, dusun hingga rumah tangga masyarakat.

“Ormas MKGR wajib memenangkan Partai Golkar di lingkungannya masing-masing dengan gerakan panca moralnya MKGR,” ujar Ghandi dan sembari berjanji pada September 2021 menargettkan diseluruh kecamatan, 22 kecamatan yang ada di Deli Serdang ada MKGR. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments