Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati Beri Bingkisan ke Nakes di 7 RS dan PMI


Cirebon,Suaraperjuangan.id - Di Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, PDI Perjuangan Kota Cirebon memberi bingkisan untuk para tenaga kesehatan (nakes) di 7 rumah sakit (RS) dan PMI.

Tujuh RS itu yakni RSD Gunung Jati, RS Ciremai, RS Medimas, RS Putra Bahagia (Siloam Hospital), RSIA Panti Abdi Dharma (PAD), RS Pelabuhan dan RS Sumber Kasih.

Penyerahan bingkisan untuk nakes dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati didampingi Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan sejumlah pengurus DPC, Cicip Awaludin, S.H., Meinah, S.E., Dewi Ratih, Sumarni, Pramudijono serta Imam Satibi.

Hadir pula anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Cirebon, Hj. Neneng Sri Daiyah, S.E. Kegiatan tersebut dikawal anggota Satgas Cakrabuana dan Baguna.

"Bagi kami di PDI Perjuangan Kota Cirebon khususnya, para tenaga kesehatan adalah pahlawan di masa pandemi corona. Mereka berada di garda depan dalam melakukan penanganan warga yang terpapar Covid-19. Para nakes bekerja tak kenal lelah dan melawan rasa takut. Padahal, nyawa taruhannya. Karena itu, PDI Perjuangan menyampaikan terima kasih kepada para nakes," ujar Fitria Pamungkaswati, Selasa (17 Agustus 2021).


Post a Comment

0 Comments