Komunitas Nusantara Bersatu (KNB) Rayakan Kemerdekaan RI Ke 76 Dengan Khidmat Dan Sederhana

Medan,suaraperjuangan.id -Di Bulan Agustus ini tentunya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) telah merayakan kemerdekaan yang ke 76 Tahun tepat di 17 Agustus 1945 Silam, untuk lebih mencintai dan meghargai rasa nasionalisme, Salah satu Komunitas ini ikut merayakanya khusus hanya Komunitas Nusantara Bersatu (KNB).

Perayaan Kemerdekaan ini digelar pada Sabtu, (28/8/2021) beralamat Jl Pancing I Martubung GG Manggis Lorong 9 di mulai jam 10s/ Selesai. Perayaan dengan Khidmat dan sederhana sekali. Lagu Indonesia Raya wajib kita nyanyikan bersaka dilanjutkan dengan beberapa perlombaan mulai dari lomba makan kerupuk, lomba menahan jeruk di kepala, lomba masukkan paku ke botol, berebut kursi kerajaan diakhiri lomba bernyanyi dengan kemampuan masing-masing setiap peserta dengan pawainya menghayati lagu kebangaan. Yang pasti juri punya nilai tersendiri yang ternyata semua pesertanya amat sulit untuk di pilih jadi pemenang karena bagus semua...imbau Panitia.

Pantauan media Perayaan 17 an kali ini peserta dibatasi hanya beberapa peserta yang ikut, dan sesuai prokes, ukur suhu tubuh dengan alat termo gun, jaga jarak, pakai masker, tidak lupa bodysinitizer serta tidak diperbolehkan kerumunan di satu titik tapi memencar ambil posisi terbaik imbau panitia.

Ketua Panitia Pelaksana Mas Boy ketika diwawancarai awak media mengatakan " kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan rasa nasionalisme kini jangan sampai memudar, oleh karena itu kami dari Komunitas Nusantara Bersatu (KNB) akan selalu  menguatkan rasa cinta Tanah Air. Kami gelar perayakan HUT RI ke 76 di bulan Agustus ini dengan perlombaan tapi karena situasi pandemi covid - 19 kami gelar dengan sederhana dan tidak banyak perlombaan begitu pun pesertanya karena mencegah kerumunan" ujar Mas Boy.

Zul Fahri S.E sebagai Ketua Komunitas Nusantara Bersatu (KNB) ketika diwawancarai Media ini juga mengatakan " Saya buat tema cinta tanah air sebahagian dari iman yang bermakna bahwa jadikan kecintaanmu kepada Negara Indonesia sebagai bagian dari iman mu karena masa Pandemi ini dengan rasa kecintaan tanah air jangan sampai lupa Pancasila di dadamu. KNB berusaha agar dapat membantu dan menjadi penyambung kekuatan bangsa, Indonesia Tangguh, Indonesia milik kita bersama... mari jadikan Indonesia makin baik lagi..imbau ketua KNB mengakhiri wawancara.(red) 

Post a Comment

0 Comments