Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun, Ormas Setya Kita Pancasila Tanjungpinang Pasang Bendera dan Spanduk


Tanjungpinang,Suaraperjuangan.id - Menyambut HUT (hari ulang tahun) Kemerdekaan RI Ke -76 Tahun Setya Kita Pancasila Kota Tanjungpinang mulai mempersiapkan hal-hal dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 yang salah satu nya adalah dengan pemasangan Bendera dan spanduk,
Sabtu (14/08/2021).


Tanggal 17 Agustus 2021 kita akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76 tahun.Seluruh elemen bangsa bersuka cita menyambut perayaan ini dengan berbagai kegiatan. Termaksud ormas Setya Kita Pancasila ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-76 dengan memasang Bendera dan spanduk.


Perintah Dewan Pimpinan Pusat Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual di Dampingi Sekretaris jenderal Mayke Yunita  menginstruksi kepada setiap perwakilan Setya Kita Pancasila di daerah diharuskan ikut dan berpartisipasi dalam dalam merayakan hari kemerdekaan RI Ke - 76 tahun.


"Kegiatan ini berjalan dengan baik semua Sepanduk ucapan HUT Kemerdekaan RI ke 76 terpasang rapi di  persimpangan jalan raya dan dibeberapa tempat lainnya".



Selain bertujuan menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan RI Ke - 76 tahun banner ukuran 1 x 3 itu juga menunjukkan bahwa sahnya Ormas Setya Kita Pancasila Solid mendukung pemerintah dan menjadi garda terdepan memperjuangankan nilai-nilai Pancasila  demi keutuhan NKRI,serta memperkenalkan kepada masyarakat kota Tanjungpinang bahwa ormas Setya Kita Pancasila telah berdiri dan ada bersama masyarakat dan pemerintahan serta siap bersinergi dengan TNI/Polri Tanjungpinang.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments