PAC Pemuda Batak Bersatu Kec.Toapaya Melakukan Audensi Ke Kantor Polsek Gunung Kijang


Bintan,Suaraperjuangan.id – Kepala Kepolisian Sektor Gunung Kijang Polres Bintan Iptu Melki Sihombing,SH menerima kunjungan audensi Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Toapaya di ruang kerjanya,Senin (02/08/2021).


Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing,SH dalam keterangannya mengatakan, selain untuk mempererat silahturrahim dan sinergitas dengan ormas Pemuda Batak Bersatu dalam kunjungan Ormas Pemuda Batak Bersatu tersebut juga kami sampaikan pesan Kamtibmas agar Ormas Pemuda Batak Bersatu bisa tetap menjaga akan Kekompakan serta kerjasama yang baik antar Ormas lainnya yang ada di Toapaya agar kewilayahan selalu dalam situasi yang aman dan kondusif.


"Selain bisa menjaga Kamtibmas diharapkan kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu agar saling berkolaborasi dalam hal positif atau bermanfaat untuk warga masyarakat, salah satunya yaitu bersama – sama mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan langkah 5M sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,"ujar Melki Sihombin,SH.


Kapolsek Gunung Kijang juga menyampaikan harapannya kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu  yang ada diwilayah kuasa hukum Polsek Gunung Kijang agar menjadi contoh yang baik kepada masyarakat khususnya dalam hal menjaga Kamtibmas dan mematuhi akan protokol kesehatan.


Perwira Polisi dengan Dua Balok di Pundak ini juga menjelaskan, Selain itu juga untuk mengajak ormas Pemuda Batak Bersatu bersama-sama dengan aparat pemerintah mensukseskan kebijakan PPKM Mikro di Wilayah Bintan  khususnya Kecamatan Toapaya dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.


"Kita dari Polri mengajak semua pihak termaksud ormas Pemuda Batak Bersatu mengawal kebijakan PPKM Mikro benar-benar dipatuhi oleh warga Masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini meningkat",Pungkasnya.


Melki Sihombing tidak lupa menghimbau kepada seluruh pimpinan,pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu tetap mematuhi protokol kesehatan,pakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan,dengan menerapkan prokes yang ketat,kita tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi ikut melindungi keluarga dan masyarakat dari virus Covid-19,jangan lengah dan tetap jaga kesehatan."saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya,semoga Pemuda Batak Bersatu selalu solid dan kompak,"tutur Kapolsek Gunung Kijang.


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Toapaya Ranto Pardosi bersama jajaran nya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing,SH yang telah menerima dan memberikan waktunya kepada kami untuk melakukan audensi, meskipun ditengah pandemi Covid 19 yang kian meningkat dan dimasa PPKM Mikro dan gencarnya program pemerintah tentang Vaksinasi saat ini,Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing, SH masih memberikan waktunya untuk menerima kunjungan silaturahmi ormas Pemuda Batak Bersatu.


Turut hadir dalam audensi tersebut, Ketua Ranto Pardosi,Sekretaris T. Haruan,Bendahara J.G.SidabutarDamasde L.Sibarani,Korlap M.Lubis,Penasehat J.P.Simanjuntak,Media pers Junaedi Silaen dan Kabiro Media Pers dan Publikasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Riau Riyo E.Nababan.


"Kehadiran PAC Pemuda Batak Bersatu untuk memberitahukan bahwa PAC Pemuda Batak Bersatu telah berdiri di kecamatan Toapaya yang beralamat jalan lintas barat (Tanjungpinang - Bintan) dan menyampaikan visi misi Pemuda Batak Bersatu",jelas Ranto Pardosi.

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Toapaya mengatakan,pihaknya sangat mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Toapaya,"Kita siap membantu aparat keamanan dalam menciptakan situasi di masyarakat yang aman dan kondusif", tuturnya.

Di samping itu Ranto Pardosi melanjutkan, pihaknya juga mengajak Ormas lain bersama-sama bergandengan tangan mendukung PPKM Mikro yang diterapkan Pemerintah saat ini dan siap membantu serta bersinergi dengan pihak polri dan pemerintah kapanpun di butuhkan.


"PAC Pemuda Batak Bersatu Toapaya juga berkomitmen dalam memberantas isu-isu miring dan untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita hoax, baik yang berkembang di Masyarakat maupun di Sosial Media", pungkasnya.

Sumber : Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Toapaya.

Editor : Riyo E.Nababan

Post a Comment

0 Comments