Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Panglima Kostrad


Malang,Suaraperjuangan.id  - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menerima kunjungan kerja Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang.Rabu (25/08/2021).

Kunjungannya ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan kunjungan kerja pertama Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang beberapa waktu lalu resmi menjabat sebagai Pangkostrad menggantikan Letjen TNI Eko Margiyono, M.A..

Setibanya di Madivif 2 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan berkesempatan melakukan penanaman pohon kenangan di depan Madivif 2 Kostrad serta melihat Hallway of History dan Museum Vira Cakti Yudha yang merupakan presentasi penugasan serta pengabdian dari seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Dalam kunjungannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk mengecek secara langsung kondisi nyata Satuan Jajaran yang berada dibawah Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan, baik dari segi fasilitas, pangkalan, Alutsista serta personel dan materil.

Dalam hal ini Pangkostrad meninjau secara langsung fasilitas yang dimiliki Markas Divif 2 Kostrad seperti lorong sejarah dan museum Vira Cakti Yudha, gedung Virtual Reality Parachute Simulator (VRPS) dan gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre serta meninjau kegiatan serbuan vaksin COVID-19 dan penyerahan sembako di Madivif 2 Kostrad.

(Riyo E.Nababan/Andreas Sumual)

Post a Comment

0 Comments