PPKM Mikro Level III, Polres Karimun Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat Yang Berdampak Covid - 19


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id – Polres Karimun membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah hukum Polres Karimun,Selasa 24/08/2021. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK.SH menyampaikan, Dibuatnya Dapur Umum berupa Bantuan Nasi Kotak dalam rangka berbagi di masa PPKM Mikro Level III khususnya bagi masyarakat yang sangat-sangat terdampak akibat pandemi Covid- 19 yang berkepanjangan dan khususnya di masa PPKM Mikro ini, kita ketahui di masa PPKM Mikro Level III ini ada beberapa aturan yang harus ditaati bersama oleh masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri, tentunya dengan ketentuan-ketentuan yang harus diikuti dalam PPKM Mikro Level III ini.

“Kami berusaha berbagi walaupun sedikit mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak di masa PPKM Mikro Level III di Kab. Karimu Prov. Kepri ini.” Jelas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK.SH

Kegiatan Dapur Lapangan berupa pembagian sembako (Nasi kotak) kepada Masyarakat yang kita laksanakan sebanyak 50 kotak yang tersebar di beberapa Kecamatan termasuk Kecamatan yang berada di Pulau.

“Setiap hari Polres Karimun dan Polsek Jajaran membagi nasi kotak ke masyarakat. Ini bentuk perhatian Polres Karimun kepada masyarakat.” imbuh Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK.SH.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments