PSP Foundation Bersama Partai NasDem Kota Medan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Pulo Brayan Kota Yang Tetdampak Covid-19 Terkait PPKM

Medan,suaraperjuangan.id -PSP (Prananda Surya Paloh) Foundation bersama Partai NasDem Kota Medan lakukan kegiatan bakti sosial salurkan bantuan kepada masyarakat Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Selasa 3/8/2021.

Kegiatan bakti sosial dilakukan PSP Foundation dan Partai NasDem dalam rangka membantu meringankan beban warga saat ini yang terdampak covid-19.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat terdiri atas 25 lingkungan. Adapun warga yang mendapat bantuan dari PSP Foundation dan Partai NasDem mereka yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintahan. 

Sekretaris Partai NasDem Kota Medan Zainal Abidin, SH. MH mengatakan," pembagian paket sembako ini semoga dapat meringankan beban warga yang saat ini terdampak covid-19,"katanya.

Zainal juga mengatakan kalau kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana atas kerjasama PSP (Prananda Surya Paloh)  Foundation bersama Partai NasDem Kota Medan dan juga Lurah Pulo Brayan Kota Drs, Sutrisno. 

Sementara Lurah Pulo Brayan Kota Drs.Sutrisno sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial berbagi sembako kepada warga di kelurahan Pulo Brayan Kota  dan saya berterima kasih kepada PSP Foundation dan Partai NasDem yang sangat peduli kepada masyarakat dimasa PPKM sekarang ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga di Pulo Brayan Kota ini, "kata Sutrisno. 

Tampak hadir dalam membantu terlaksananya kegiatan bakti sosial  tersebut Ketua PAC Partai NasDem Medan Barat Andri Irsyadi, Ketua Ranting Partai NasDem Pulo Brayan Kota Edi S (Edi Batu) serta kader-kader partai NasDem lainnya.(red)

Post a Comment

0 Comments