Pujakesuma Peringati Tahun Baru Islam 1442 H, Kapolres Asahan Hadir

Asahan,suaraperjuangan.id -Warga Pujakesuma Kabupaten Asahan  Rabu(11/08/2021) melaksanakan acara peringatan tahun baru Islam 1443 H,bertempat di pendopo joglo Jawa Asahan. Kapolres  Asahan Hadir.

Peringatan tahun baru Islam yang diadakan setiap tahunnya, agak berbeda ditahun karena masih adanya pandemi covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir.

Ketua harian Pujakesuma Wage Triaman dalam acara itu menekankan.  Agar warga Jawa tetap menjaga kerukunan  dan juga tetap mengutamakan Prokes sesuai anjuran pemerintah.

Ada yang berbeda diacara tahun baru Islam kali ini,dimana Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira turut hadir dan memberikan sambutannya.Beliau mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dapat diterima sebagai warga Jawa.

Wage Triaman selaku Ketua harian Pujakesuma Asahan mengatakan,bahwa dirinya siap mendukung kinerja Kapolres Asahan dalam menciptakan suasana Kamtibmas.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam acara tersebut juga diberi sebagai warga kehormatan dengan nama Mas Kesumo Yudho.Semoga dengan adanya pemberian gelar ini maka,Kapolres Asahan dapat lebih memahami budaya Jawa.

AKBP Putu Yudha Prawira selaku Kapolres Asahan juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan warga Jawa yang tergabung kedalam Pujakesuma.Dirinya juga siap bersinergi dalam menjaga kamtibmas,serta mengharapkan kepada warga Pujakesuma untuk bersama mengatasi pandemi ini agar segera berakhir.Wage Triaman selaku Ketua Harian  juga menyatakan siape mendukung dan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan Vaksinasi yang dianjurkan pemerintah. Demikian katanya kepada awak media yang turut hadir diacara tersebut. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments