Setya Kita Pancasila Jakarta Timur Menurunkan Spanduk Yang Berpotensi Mengadu Domba Masyarakat dan Pemerintah

Jakarta,Suaraperjuangan.id -Sejumlah pemuda dan pengemudi ojek Online dengan beberapa anggota Ormas Setya Kita Pancasila menurunkan dan membakar Spanduk yang BerNarasi memburukan pemerintah di sekitar persimpangan Rawasari, Jakarta Timur,Sabtu (14/08/2021).


"Spanduk narasi buruk diturunkan dan dibakar oleh sejumlah pemuda dan pengemudi Online bersama dengan anggota Setya Kita Pancasila Jakarta Timur". 


Sonny Mulya Ketua DPD Setya Kita Pancasila Jakarta Timur mengatakan,. Spanduk-spanduk seperti ini diturunkan dan dibakar karena dinilai punya potensi menghasut dan memecah belah, sehingga para pemuda dan warga setempat menurunkan dan membakarnya, karena berpotensi mengadu domba masyarakat dan pemerintah. Serta berpotensi
membangkitkan dan memicu tindakan tindakan anarkis dan pemberontakan serta kerusuhan, sedangkan dalam situasi seperti saat ini kita mestinya bersama-sama menciptakan dan menjaga kondusifitas negara kita, agar antara pemerintah dan masyarakat terjadi simbiosis mutualisktik yang kuat dengan satu sama lain.bergotong royong memberantas covid -19 dengan tenang tanpa ada kegaduhan di masyarakat, terlebih dalam menyambut Ulang Tahun kemerdekaan RI ke - 76 ini.


Ketua DPD Setya Kita Pancasila Jakarta Timur Sonny Mulya meminta, kepada pemerintah jajaran jakarta timur kshususnya agar jeli melihat perkembangan yang ada dimasyarakat dan jeli melihat spanduk-spanduk yang dibentangkan di jalan jalan agar ditertibkan yang memecah belah masyarakat bangsa dan negara langsung segera diturunkan,ucap Ketua DPD Setya Kita Pancasila Jakarta Timur Sonny Mulya mengakhiri.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments