TNI AL Lantamal I Laksanakan Olahraga Bersama dengan Jalasenastri Korcab I DJA I

BELAWAN,suaraperjuangan.id -Dalam rangka menyambut HUT ke- 75 Jalasenastri Tahun 2021 Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ahmad Wibisono bersama dengan Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ita Ahmad Wibisono mengadakan Olahraga Bersama  bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Selasa (24/08/2021).

Acara Olahraga bersama ini dilaksanakan  selain dalam rangka menyambut HUT ke- 75 Jalasenastri Tahun 2021 juga  bertujuan Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara pengurus dengan anggota Korcab I DJA I serta seluruh prajurit TNI AL Lantamal I. Adapun tema Olahraga Bersama tersebut “JALASENASTRI BERPERAN MEWUJUDKAN KELUARGA YANG TANGGUH, PRODUKTIF DAN INOVATIF DIMASA PANDEMI COVID-19 MENUJU INDONESIA MAJU”.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal I yang juga sebagai Pembina Jalasenastri Korcab I DJA I menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama seperti ini sangat dibutuhkan ditengah pandemi Covid-19 yang sekarang masih melanda di Indonesia dan berbagai belahan dunia, guna meningkatkan kesehatan dan tetap menjaga kebugaran untuk mempertahankan daya tahan tubuh.

Lebih lanjut Danlantamal I mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS serta anggota jalasenastri peserta olahraga bersama untuk tetap harus menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak,   selalu menjaga kebersihan diri dengan sering-sering mencuci tangan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Hadir dalam acara kegiatan olah raga bersama tersebut  Wadan Lantamal I, para pejabat utama Lantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, pengurus Korcab I DJA I  dan anggota Jalasenastri Cabang I serta seluruh prajurit dan PNS Lantamal I dan personel Yonmarhanlan I.

Kegiatan olah raga Bersama di awali dengan senam Bersama, Foto Bersama, persembahan yel-yel Jalasenastri Korcab I DJA I kemudian dilanjutkan dengan jalan santai, pertandingan bola volley antara pengurus Jalasenastri melawan Kowal Lantamal I dan diakhiri dengan ramah tamah di dalam Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal I. (Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments