TNI AL Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Monev Pembangunan Zona Integritas

BELAWAN,suaraperjuangan.id -Menuju Kawasan tertib Administrasi, pelayanan Publik yang maksimal serta  keterbukaan dan akuntabilitas dengan harapan birokrasi yang professional, Lantamal I melaksanakan kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Monev Pembangunan Zona Integritas di Mako Lantamal I bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan. Dalam sosialisasi tersebut di bimbing langsung oleh TIM sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Monev Pembangunan Zona Integritas dari Koarmada I dengan peserta para perwakilan perwira setiap satker jajaran Lantamal I.(23/08/21).

Sebelum Sosialisasi dimulai, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ahmad Wibisono menerima Tim Sosialisasi Armada I di ruang VIP Lantamal I yaitu Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman, CHRMP dan Kolonel Laut (KH) Arwani, S.T., M.M., M.Tr.OPSLA yang didampingi Wadanlantamal I, Pejabat Utama dan para Kasatker. 

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Monev Pembangunan Zona Integritas dilaksanakan di Gedung R.Mulyadi Lantamal I yang di mulai pada pukul 09.00 Wib, Komandan Lantamal I melalui Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi tersebut yang disampingi para Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal I. (Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments