Vaksin Gratis Desa Mangun Jaya Gelombang ke 3


Bekasi,Suaraperjuangan.id - Sabtu Pagi Tanggal 21-08-2021 Jayadi Said Kepala Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan Mengadakan Kegiatan Vaksin Gratis Gelombang ke 3 untuk Masyarakat Mangun Jaya.


Bertempat di Lapangan RW 26 Mangun Jaya Lestari Perumahan Manjales di siapkan 1000  Suntik Vaksin Untuk warga RW 32, 26, 21, 06, 02 dan 09.


Tampak Hadir dalam Acara Perangkat Desa Mangun, Jajaran Ke RW an 26 sebagai tuan rumah tempat kegiatan,Linmas dan Perwakilan RW yang lain yang ikut Warganya di Vaksin Hari ini.


Dari Mulai Jam 7.30. Pagi Masyarakat Sudah Mulai Mendatangi Kantor RW 26 Untuk di data dan ambil nomor urut Vaksin yang Dimulai dari RW 32.


Jayadi Said Menyatakan Protapnya hasil rapat semalam Vaksin ini dibuat Bergelombang berdasarkan RW Yang sudah ditentukan untuk menghindari kerumuman.Hari ini kami siapkan 1000 Vaksin semoga target memaksimalkan Masyarakat Mangun jaya untuk di Vaksinasi segera terwujud untuk mendukung Program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Insyaallah Sore ini tuntas dan kita terapkan Prokes Ketat dalam Pelaksanaannya,tutup Jayadi Said Kades Mangun Jaya ke Awak Media Suara Perjuangan.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments