BN Holik Hadiri Peresmian Warung NKRI Kadin Kabupaten Bekasi

Bekasi,suaraperjuangan.id -BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, menghadiri acara peresmian Warung (Wadah Akur Rukun Usaha Nurani Gelorakan) Cluster Industri NKRI KADIN Kabupaten Bekasi. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Pj Bupati Bekasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggandeng Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi, Ikatan Praktisi HRD Provinsi Jawa Barat dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya. Bertempat di Amazone World Boulevard Jababeka Cikarang Baru, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur. Pada Rabu 22/09/2021.

Pada peresmian Warung NKRI KADIN Kabupaten Bekasi, BN Holik turut serta dalam peresmian simbolis pemukulan Gong, dan penandatanganan prasasti oleh Kepala BNPT RI Komjen Pol Dr. Drs. Boy Rafli Amar, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid.

Kepala BNPT mengatakan peresmian Warung NKRI kali ini merupakan inisiatif Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan BNPT RI. Melalui Warung ini nantinya diharapkan akan mampu memberikan pesan-pesan Kebangsaan secara sederhana. 

"Kita bisa menyampaikan pesan kebangsaan ini dengan konsep yang sederhana," kata Boy Rafli sebagaimana dikutip dari Mitra News. 

Sementara itu Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang hadir dalam Prosesi peresmian, juga mengapresiasi secara positif Warung NKRI KADIN Kabupaten Bekasi. 

"Mengapresiasi positif Warung NKRI yang diprakarsai BNPT RI dan KADIN Kabupaten Bekasi, kiranya menjadi langkah kita menangkal paham radikalisme, merawat dan memperteguh nilai kebangsaan di tengah masyarakat," terang Dani Ramdan. (Red)

Post a Comment

0 Comments