Chat Whatshapp Beredar, Benarkah RKN Terima Uang Dari Rekanan?

Limapuluh Kota,suaraperjuangan.id – Beberapa hari belakangan beredar chat Whatsapp yang diduga kuat merupakan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri meminta uang kepada kontraktor/rekanan.

Di chat tersebut wakil bupati diduga menawarkan paket pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum, chat Whatsaap yang berasal dari tangkapan layar Hp tersebut lengkap dengan bukti transfer ke rekening yang diduga milik istri ke dua wabup.

Berdasarkan keterangan kontraktor yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, membenarkan kalau dirinya sudah mengirimkan uang puluhan juta. “Dengan dugaan diiming – imingi bisa mendapatkan proyek di Dinas PU Kabupaten Limapuluh Kota,” kata narasumber itu, Sabtu malam, (26/09) di salah satu cafe di Payakumbuh kepada wartawan.

Ditambahkannya lagi dengan nada kesal, uang tersebut ditransfer dengan penerima atas pemilik rekening Adetya Sari, pada tanggal 10 Mai 2021, dan Adetya Sari tersebut konon kabarnya istri ke dua dari Wabup 50 Kota.

Terpisah, Wakil Bupati Lima Puluh Kota RKN saat dimintakan tanggapan, via selulernya, sampai berita ini diturunkan masih enggan berkomentar, diduga sedang sibuk. (red)

Post a Comment

0 Comments