Dewan Soleman SE Hadiri Rapat PAC PDIP Tambun Selatan di Saung Rakyat

Bekasi,suaraperjuangan.id -Rapat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambun Selatan di perluas dengan Pengurus Ranting, pada Kamis (2/9/2021) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman SE dan Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu, Jiovanno Nahampun SH.

Selain Pengurus PAC hadir dalam Pertemuan siang ini 10 Ketua dan Sekretaris dari 10 Ranting Se Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Rido Nan Bakti Ketua PAC PDIP Tambun Selatan Dalam Sambutan nya mengatakan selain Kordinasi Partai Rapat hari ini juga Silahturahmi dengan Pengurus Ranting se Tambun Selatan dan mendengarkan Arahan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi untuk mencapai target 2 kursi di Tambun Selatan Dapil 3

Dewan Soleman SE dalam arahannya menyatakan dengan Tegas Perintah Partai Jelas PDIP ingin Menang lagi di 2024 nanti baik di Pilpres dan Pileg nya Kita ingin buat Hattrick 3x beruntun Pemenang Pemilu.

Untuk ini sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi memerintahkan agar setiap Anak Ranting di masing-masing RW wajib berjumlah 5 orang dan mempunyai KTA PDIP agar ada jati diri Simbul Partai dan lebih semangat bergerak dibawah. Saya sudah siapkan 6 orang sebagai Pengampuh diwilayah Dapil 3 Tambun Selatan yang akan bertugas Membantu PAC, Ranting dan Anak Ranting Bergerak Bahu membahu mensukseskan Program Partai diwilayah Kecamatan Tambun Selatan ini.

Jika ada Pengurus yang tidak aktif agar segera  pleno diadakan perubahan agar roda partai tidak tersendat karena Target 2 Kursi di Dapil 3 Wajib terlealisasi dalam Pemilu 2024 nanti. Insyaallah Saya akan siapkan Seragam Partai khusus Dapil 3 Tambun Selatan dalam waktu dekat Tutur Soleman sambil membagikan Sembako kepada Seluruh Pengurus Ranting dan PAC se Kecamatan Tambun Selatan.

Acara siang ini ditutup dengan doa dan Makan Siang Bersama di Posko Saung Rakyat di daerah desa Tridaya sakti.(red)

Post a Comment

0 Comments