Dua Prajurit Lantamal I Mendapatkan Penghargaan Dari Danlantamal I Pada Puncak Peringatan HUT TNI AL Ke-76

BELAWAN,suaraperjuangan.is -Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memberikan Penghargaan kepada 2 Prajurit Lantamal I yang berprestasi disela Upacara puncak HUT TNI Angkatan Laut ke-76 Tahun 2021 di Lapangan Mako Lantamal I Belawan, Jumat (10/09/2021).

Kedua prajurit tersebut adalah pengawak Sea Raider Satrol Lantamal I yaitu Serda Bah Suratno dan Kopda Ang Musliwardi yang telah berhasil menemukan dan menyelamatkan 4 orang nelayan yang kapalnya mengalami kecelakaan laut dan tenggelam pada subuh dini hari di perairan Belawan, tak hanya sampai disitu, pada  hari puncak peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke 76 di Mako Lantamal I yang dipimpin Danlantamal I selain memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi juga memberikan tali asih kepada perwakilan prajurit Lantamal I yang memasuki masa pensiun tahun 2021, kemudian acara peringatan HUT TNI AL diakhiri dengan Ramah Tamah dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit Tantama termuda dan prajurit bintara tertua Lantamal I.

Pada pelaksanaan Upacara puncak HUT TNI AL ke 76 Tahun 2021, Danlantamal I yang  bertindak sebagai Irup upacara menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margaono di depan para perwira , bintara, tantama dan Pns Lantamal I, dalam amanat tersebut KASAL Menyampaikan bahwa Tanpa Mengurangi Pelaksanaan Tugas Pokok Sebagai Garda Utama Pertahanan Negara Di Laut, TNI Angkatan Laut Juga Berperan Aktif Mendukung Prioritas Pemerintah  Dalam  Penanggulangan  Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Oleh Sebab Itu, Pada Peringatan Hari Jadi Ke-76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021, TNI Angkatan Laut Mengangkat Tema: “DENGAN SEMANGAT JALESVEVA JAYAMAHE TNI ANGKATAN LAUT SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”. 

Hadir dalam acara puncak HUT TNI AL ke 76  para pejabat utama Lantamal I dan para Kasatker Lantamal I. pelaksanaan upacara puncak HUT TNI AL ke 76 di Mako Lantamal I menerapkan protokoler Kesehatan ketat. Dispen Lantamal I / Syamsul B. 

Post a Comment

0 Comments