Gelar Konsolidasi,Ketua DPD PBB Kepri Mitra Sianpar : "Mari Kita Bergandengan Tangan Untuk Membesarkan Nama Baik Pemuda Batak Bersatu di Mata Masyarakat"


Batam,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat konsolidasi internal pengurus inti di Kantor Sekretariat DPD PBB Kepri, Komplek Ruko Tiban Mas, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Senin malam (27/9/21).

Poto : Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F.Sihombing,S.Pd (Dok)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PBB Kepri Mitra Sianipar itu digelar dalam rangka pemantapan dan evaluasi struktur kepengurusan yang telah berjalan selama satu tahun lebih.

Mitra Sianipar mengatakan, bahwa Pemuda Batak Bersatu bukanlah milik seorang Ketua atau milik pribadi, sehingga ia menekankan agar seluruh pengurus dapat memberikan masukan maupun gagasan demi kemajuan organisasi kedepannya.

"PBB ini bukan milik Ketua atau milik seseorang, PBB ini adalah milik kita bersama, mari kita bergandengan tangan untuk membesarkan nama baik Pemuda Batak Bersatu di mata masyarakat maupun pemerintah atau instansi lainnya di setiap daerah kita, khususnya di Wilayah Kepulauan Riau," kata Mitra dihadapan para pengurus jajarannya.

Ketua DPD PBB Kepri itu juga menghimbau seluruh pengurus agar dapat berkontribusi dalam menjalankan program-program kerja di masing-masing Biro baik dari segi waktu dan pikiran.

"Sama-sama kita memberikan hati dan pikiran untuk memajukan organisasi kita ini, kita tetap menampung segala masukan dari teman-teman sekalian, selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik dan tetap merangkul orang-orang yang memang memberikan hati dengan tulus untuk membesarkan PBB," pungkasnya.

Dalam rapat tersebut, Mitra juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, DPD Pemuda Batak Bersatu akan melaksanakan sebuah kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan , Serta Rencana Pelantikan DPD Pemuda Batak Bersatu Kepilauan Riau 

Kita berharap situasi bisa pulih kembali agar roda kehidupan tetap berjalan dengan kebiasaan baru. Hidup seakan terkekang. Mari kita bersatu. Melawan pandemi Covid-19 bersama-sama. Semoga pandemi cepat berlal

Selama pelaksanaan rapat, seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan menjaga jarak.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments