Guna Mempercepat Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dukung Penuh Pelaksanaan Vaksinasi


Kandangan,Suaraperjuangan.id -Ketua persit Kartika Chandra kirana cabang XXVI dim 1003 Koorcab Rem 101 Ny. Nurlewedie, S.E melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Makodim 1003/HSS, Rabu, (15/09). Upaya ini dilakukan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003/HSS, Ny. Nurlewedie menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan suatu upaya untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah guna terciptanya herd immunity di Indonesia umumnya dan di kabupaten hss khususnya.
“Kami selaku ketua persit Kartika Chandra kirana cabang XXVI Dim 1003 mendukung penuh kegiatan tersebut,”Tegasnya.

Sebab, menurutnya mengingat begitu pentingnya vaksin guna menguatkan anti bodi dan kekebalan tubuh terhadap berbagai virus khususnya Covid 19.

Pihaknya memastikan, vaksin Covid-19 yang diberikan Pemerintah telah melalui legalitas dan lulus uji klinis dari BPOM dan MUI dengan tagline vaksin Covid-19 aman dan halal.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments