Jalin Silaturahmi Ketua Bawaslu HSS Kunjungan Ke Kodim 1003/HSS dan Berikan Piagam Penghargaan


Kandangan,Suaraperjuangan.id - Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. diruang kerjanya menerima kunjungan silaturahmi Ketua Badan Pengawas Pemilu Kab. Hulu Sungai Selatan Hasnan Fauzan, M.Pd.I. bersama dua anggota Bawaslu lainnya, Kamis (23/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Letkol Nurliwedie menyampaikan Terima kasih atas kunjungan dari Ketua Bawaslu bersama anggota ke Makodim 1003/HSS ini, sebagai orang baru Letkol Nurliwedie merasa tersanjung atas kunjungan tersebut dan berharap silaturahmi ini akan terus berjalan guna memudahkan Koordinasi dalam menyelesaikan tugas masing-masing. 

Ketua Bawaslu HSS bapak Hasnan Fauzan juga menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung ke Kodim 1003/HSS untuk bersilaturahmi dan berharap dapat menjalin komunikasi lebih intens dengan jajaran Kodim 1003/HSS umumnya dan kepada Komandan khususnya. 

Kedatangan Ketua Bawaslu HSS yang didampingi Anggota Bawaslu HSS Padilaturrahman M. Pd. dan ibu Masridah Badwie, S.Psi. ini juga akan menguatkan koordinasi dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Hulu Sungai Selatan menyampaikan piagam penghargaan kepada Kodim 1003/HSS dan diterima langsung oleh Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., Menurut Hasnan Fauzan Piagam ini diberikan kepada Kodim 1003/HSS atas dedikasi dan dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan belum lama ini.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments