Kades Mangun Jaya, Jayadi Said Hadiri Vaksinasi di SMK Yadika 13

Bekasi,suaraperjuangan.id -Rabu 8-09-2021 Kades Mangun Jaya' Jayadi Said Kembali mengadakan Kegiatan Vaksin Gratis untuk Masyarakat Desa Mangun Jaya. Bertempat di Gedung Sekolah SMK Yayasan Abdi Karya 13 dari Pagi tadi sudah dimulai Kegiiatan untuk 5000 Masyarakat Mangun Jaya.

Jayadi Said Kepada Team Suara Perjuangan Menuturkan Mulai Pagi Hari tadi kegiatan sudah kita mulai, di siapkan 5000 Dosis untuk masyarakat Desa Mangun Jaya. Kegiatan ini untuk Umum mulai umur 12 Tahun keatas dan kita bagi atas 3 dusun,mulai dusun 1,2 dan 3.kita terapkan Prokes Ketat dibantu Perangkat Desa,Karang Taruna dan Para Relawan.

Semoga Target Memaksimalkan Seluruh Masyarakat  Mangun Jaya dapat Divaksin dapat di realisasikan Sesuai Progam Pemerintahan Pusat dan Arahan Presiden Jokowi tutup Kades Jayadi Said kepada Awak Media.

Rasio salah satu warga yang juga Ketua RT 01 RW 32 Menyatakan Salut kepada Pak Kades yang terus Mengadakan Vaksinasi Gratis di Mangun Jaya,Hari ini 5000 vaksin Sinovac Disiapkan untuk Anak Sekolah dan Umum Mulai dari usia 12 Tahun keatas,Semoga Usaha dan Program Kades kita dapat terealisasi secepatnya kata Pak RT ini.

Satgas Covid19 Desa Mangun Jaya Menegaskan ini volume terbesar 5000 dosis untuk Vaksin ke1 yang kita kerjakan dan Kawal Kegiatan Vaksin di Desa Mangun Jaya. (Red)

Post a Comment

0 Comments