Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Menggerakan Warga Untuk Gotong Royong Membangun Rumah Layak Huni Buat Ibu Mariah Secara Swadaya



Garut,Suaraperjuangan id - Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan  kondisi rumah Ibu Mariah di kampung Bojongsari, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong

Dalam kunjungannya kali ini, A Yudha beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Garut didampingi oleh Pak Arif Rumdana Camat Bayongbong.

Ibu Mariah yang hidup seorang diri karena belum pernah menikah didapati dalam kondisi kesehatan yang kurang baik karena Ibu Mariah mengalami kelumpuhan serta kondisi rumahnya pun tidak layak huni.

Pemerintahan Desa Cikedokan berencana akan menggerakan gotong royong warga untuk membangun rumah layak huni buat Ibu Mariah secara swadaya.

"DPC PDI Perjuangan juga menyampaikan amanat Pak Dony Oekon anggota DPR RI dapil Garut dari fraksi PDI Perjuangan uang sebesar 2 juta rupiah kepada pemerintahan desa Cikedokan dan DPC juga ikut bergotong royong baik sembako maupun uang tunai untuk pembangunan rumah Ibu Mariah," ujar A Yudha.

Selanjutnya A Yudha berharap semoga pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membangun rumah yang layak huni buat Ibu Mariah.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments