Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Gelar Sidang Paripurna Tentang P. APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2021

Medan, suaraperjuangan.id -Senin, 13 September 2021,DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda "Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang P.APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2021".

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, S.E., yang didampingi Wakil Ketua H. Rajudin Sagala, S.Pd.I, dan Bahrumsyah. Paripurna ini juga dihadiri oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., didampingi Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, S.E., dan Anggota DPRD Kota Medan dan segenap Pejabat dijajaran Pemerintah Kota Medan baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual. 

Dalam Paripurna tersebut ada delapan Fraksi di DPRD Kota Medan yang menyampaikan Pemandangan Umumnya. Dimana Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan berharap agar Pemko Medan segera dapat menuntaskan lima program prioritasnya yaitu perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan pelayanan Kesehatan, mengatasi masalah banjir, pelayanan kebersihan Kota Medan serta pengembangan usaha kecil mikro dan menengah.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Medan Bahrumsyah mengatakan bahwa saat ini sedang musim penghujan, diharapkan Pemko Medan dapat mengatasi permasalahan banjir menjadi skala prioritas dan digharapkan di P.APBD ini permasalahan Kesehatan masyarakat sudah selesai dan seluruh masyarakat Kota Medan seharusnya sudah dItanggung oleh APBD melalui BPJS PBI APBD. (Red)

Post a Comment

0 Comments